Musprov KONI dikebut Jelang Pra-PON

Bawaslu Putus Nasib Loekman Pekan Depan

Radartvnews.com- Hasil rapat kerja KONI Lampung yang dilaksanakan pada senin pagi (25/2) memastikan bahwa selain akan mempercepat pelaksanaan re-organisasi, KONI Lampung juga meminta kepada Pemerintah Provinsi untuk memberikan kantor definitif untuk KONI Lampung.

Sekertaris Umum Koni Lampung Margono Tarmuji menyampaikan, bahwa sebelum agenda Musorprov digelar KONI akan mengelar rapat kerja dibulan maret 2019 guna membahas tahapan, criteria, serta persyaratan pencalonan ketua umum.

 “pembnahasan sangat penting dan putuskan oleh pengurus KONI dengan harapan KONI Lampung mampu menggapai target prestasi olahraga di level nasional,” kata Margono.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua 4 KONI Lampung Abdullah Fadri Auliyang menyebut masa kepengurusan KONI habis pada 31 januari 2019 sehingga KONI Lampung berencana mempercepat pelaksanaan Musprov pada mei mendatang.

“Musprov dipercepat agar nantinya tidak meganggu persiapan menghadapi dua agenda besar yaitu Pra-PON dan Porwil 2019 yang akan bergulir November,” Abdullah Fadri Auli.

Sementara Wakil Ketua Umum 2 KONI  M. Alzier Dianis Thabrani mengatakan untuk mencapai prestasi olahraga yang bagus sangat dibutuhkan sebuah fasilitas khususnya kantor definitif KONI.

“menghadapi dua agenda besar Pra-PON dan Porwil 2019, KONI Lampung mewajibkan seluruh pengurus provisi semua cabang olahraga agar melakukan pembinaan atlet secara serius,” kata Alzier.(krp/san)