Nahkodai PDIP Lamteng, Rabu Loekman Dilantik

Loekman Dilantik Akan Dilantik Menjadi Ketua DPC PDIP Lampung Tengah, Rabu (4/4/2018)

radartvnews.com- Pelaksana Tugas ( PLT ) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto resmi merapat ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai menugaskan Loekman mengisi kekosongan kursi ketua DPC Lampung Tengah.

Hari rabu (4/4/2018) mendatang, loekman akan di lantik didepan ratusan kader PDI Perjuangan sekaligus menggelar konsolidasi yang dihadiri oleh petinggi DPP.

Menanggapi hal ini, Loekman membenarkan jika dirinya ditugaskan PDIP sebagai ketua DPC PDIP Lampung Tengah, dirinya pun siap siap untuk mengemban tugas dari DPP terlebih untuk pilgub, Pileg dan Pilpres.

“saya siap mengemban tugas terlebih menjelang pesta demokrasi, konsolidasi dan sosialisasi dilakukan agar pengurus partai tidak menyimpang dari aturan,” ujar Loekman.

Sementara itu, sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay membenarkan Loekman Djoyosoemarto ditugaskan partainya untuk memimpin PDIP Lampung Tengah. “untuk menjaga stabilitas partai, DPP menugaskan pak Loekman sebagai ketua DPC Lamteng, kita harapkan  DPC PDIP Lamteng dan fraksi di Lamteng dapat satu komando dan tegak lurus,” ujar Mingrum.

Penugasan Loekman Djoyosoemarto sebagai ketua DPC PDIP Lampung Tengah ini mengkahiri tugas PLT DPC sebelumnya yang dijabat oleh Bambang Suryadi.(bow/san)