Naik Kereta, Tanjung Karang – Kota bumi Gratis

Bagi masyarakat Lampung yang akan menggunakan jasa trasnportasi kereta api, PT Kereta Api Persero Divre 4 Tanjung Karang menggeratiskan tiket pulang pergi untuk Ka Seminung dan Way Umpu tujuan Tanjung Karang – Kota Bumi khusus Di Hari Kemerdekaan Besok.

Excecutive Vice Presiden PT KAI Divre IV Tanjung karang, Sulthon Hasanudin menyebutkan, promo merupakan upaya PT KAI untuk mengajak masyarakat lampung menggunakan transportasi Kereta Api dan dalam Rangka Menyemarakkan Hari Lahirnya Kemerdekaan Republik Indonesia.  Meski digratiskan, masyarakat tetap harus memiliki tiket yang bisa didapatkan di loket stasiun keberangkatan,  secara Go-Show mulai tiga jam sebelum jadwal keberangkatan. Selain itu untuk kuota tiket gratis ini,  sesuai dengan toleransi kapasitas maksimum dari masing-masing kereta, yakni sebanyak 432 kursi sekali jalan.

Untuk penumpang yang telah membeli tiket di hari sebelumnya dengan tarif normal, mereka bisa menukar tiket tersebut dengan tiket gratis di stasiun kedatangan penumpang, dengan menunjukkan tiket, Boarding Pass,  E-Boarding Pass. (Kuh/Bow)