Naik Pangkat Berkas Jangan Telat

Naik Pangkat Berkas Jangan Telat

Radartvnews.com- Kenaikan pangkat otomatis Pemerintah Kota Bandar Lampung direncanakan april mendatang  saat ini Badan Kepegawaian Daerah sedang menghimpun data dan persyaratan pegawai. Hingga jum,at sore (11/1) sekitar 600 berkas persyaratan PNS telah masuk.

Jika mengacu kenaikan pangkat otomatis periode sebelumnya jumlahnya 700 hingga 1000. Kepala BKD Wakidi mengatakan, PNS di lingkungan Pemkot Bandar Lampung segera melengkapi berkas, febuari nanti seluruh data akan di kirim ke kantor regional 5 BKN.

“PNS di lingkungan Pemkot Bandar Lampung segera melengkapi berkas, febuari nanti seluruh data akan di kirim ke kantor regional 5 BKN,” kata Wakidi.

Untuk golongan empat a keatas yang mengusulkan adalah gubernur sementara  untuk golongan tiga kebawah usulan besara dari Pemerintah Kota.

Apa bila hingga batas akhir, PNS  tidak melengkapi berkas yang maka kenaikan pangkat otomatis ditunda,  adapun berkas yang harus di lengkapi diantaranya SK pangkat terakhir, pemberian prestasi kerja,  SK Jabatan serta untuk tenaga fungsional yakni penetapan angka kredit.(sah/san)

loading...