Nanang Ermanto Jadi Pendaftar Pertama

Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan mulai membuka penjaringan, Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah Periode 2020 – 2025. Penjaringan dimulai hari ini tanggal 9 September hingga 17 September 2019 dan dilaksanakan di Sekretariat DPC PDIP. Penjaringan tersebut berdasarkan panduan SK DPP Nomor 031A, yakni PDIP sudah bisa mempersiapkan penjaringan selambat-lambatnya satu tahun sebelum Pilkada.

Sementara itu, Petahana Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengambil berkas lebih awal, pengambilan berkas diwakili oleh Leasion Oficer nya Edy Setiawan untuk mengambil berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati pada Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah, Pilkada  Lampung Selatan Periode  2020 – 2025.

BERITA TERKAIT  Tiga Kandidat Ambil Berkas Pencalonan

Sebagai Kader Partai, Nanang Ermanto, tentu mempunyai Hak dan Kewajiban untuk turut serta dalam proses politik, pada Pilkada Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2020. Selain karena Nanang Ermanto adalah Ketua DPC PDI Perjuangan.

Nanang Ermanto akan mematuhi apapun keputusan yang di buat oleh DPP PDIP. Apakah nantinya akan keluar rekomendasi untuknya atau tidak, Nanang akan patuh keputusan dari DPP. (Ma/Wo)

Menurut Kamu Bagaimana