Nasdem Buka Penjaringan, Gerindra Pilih Kader

Gelaran Pilkada 2020 kian terasa setelah beberapa Partai Politik membuka Penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, sebagai Peserta Pemilu, Partai Politik harus mempersiapkan calon nya untuk Berkompetisi Diagenda Lima Tahunan ini. Partai Nasdem akan Membuka Penjaringan Calon Kepala Daerah pada tanggal 23 September secara serentak di Delapan Kabupaten Kota. Ini diungkap langsung oleh Sekertaris DPW Nasdem Lampung, Fauzan Sibron.

Dia mengatakan, sesuai Surat Instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat, seluruh daerah yang akan Menyelenggarakan Pilkada untuk membentuk Tim Penjaringan. Pendafataran akan ditutup pada bulan Oktober mendatang.

Sementara itu, Partai Gerakan Indonesia Raya akan mengoptimalkan kadernya maju pada Pilkada di Delapan Kabupaten Kota, Sekertaris DPD Gerindra Lampung Patimura mengatakan, Gerindra membidik Tiga Kabupaten Kota yakni Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Tengah dan Kota Bandar Lampung.

Di Tiga Wilayah ini, Gerindra memiliki kader yang berpeluang menang untuk di usung. Pada Pilkada Lampung Tengah Gerindra akan Menugaskan Andika Wibawa dan Gunadi Ibrahim, di Kabupaten Lampung Selatan Ketua DPC Fahrorozi di dorong maju sebagai Calon Bupati dan di Kota Bandar Lampung Nama Andika Wibawa kembali muncul di iringi Nama Rahmad Mirzani Djausal.

Gerindra sendiri tidak membuka penjaringan secara terbuka, namun, bagi siapa pun calon yang mempunyai keinginan untuk maju, Gerindra terbuka untuk melakukan Komunikasi Politik. (Hen/Wo)

Menurut Kamu Bagaimana