Nasdem Mulai Bergerak Lawan Corona

17
Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Taufik Basari menyatakan Nasdem siap membantu masyarakat bersama-sama melawan wabah virus covid 19 di Provinsi Lampung

Radartvnews.com- Partai politik di Lampung mulai bergerak untuk membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan virus corona atau covid-19. Kamis pagi (26/3) Partai Nasdem Lampung melepas pasukan penyemprot disinfektan badan rescue nasdem untuk penyemprotan mulai hari ini di Bandar Lampung dan akan dilanjutkan keseluruh kabupaten/kota se-Lampung.

Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Taufik Basari mengatakan, siap membantu masyarakat bersama-sama melawan wabah virus covid 19 di Provinsi Lampung. Maka itu pihaknya telah menerjunkan pasukan penyemprot yang disebar di Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Forkopimda Berjibaku Cegah Corona

“Nasdem siap membantu melawan wabah virus covid 19, kita siapkan alat penyemprotan dan kita bantu cara mengunakanya,” jelas Taufik Basari.

Ia pun memberikan langkah-langkah strategis kepada para petugas yang terjun kemasyarakat dan menginstruksikan jajaran DPD Partai Nasdem di 15 kabupaten/kota melakukan hal yang sama untuk memberantas covid 19.

Tak hanya itu, Partai Nasdem pada kesempatan ini membagikan hand sanitizer gratis kepada pengendara yang melintas. Pembagian hand sanitizer ini disambut baik oleh masyarakat yang memang sangat membutuhkan hand sanitizer.(lih/san)