Nasdem Terpukul, Khamami Mundur

Nasdem Terpukul, Khamami Mundur

Radartvnews.com- Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melibatkan Bupati Mesuji Khamam Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem angkat bicara.

Khamami merupakan Dewan Pertimbangan Partai Nasdem DPD Mesuji, Plt Ketua DPW Nasdem Lampung Taufik Basari mengatakan, partai Nasdem mendukung dan menghormati penegakan hukum yang di lakukan KPK Nasdem menyerahkan sepenuhnya proses hukum.

“partai nasdem selalu mendukung dan menghormati penegakan hokum,” kata Taufik Basari ke RadarTV melalui pesan whats up.

Khamami resmi mengundurkan diri sesuai dengan komitmen dan ketentuan di Partai Besutan Surya Paloh ini, bagi kader yang terlibat korupsi wajib mundur sebagai kader. DPW Nasdem juga mempertimbangkan pendampingan hukum.

Sementara itu, Operasi Tangkap Tangan ini juga melibatkan keluarga besar Sibron, keluarga yang dikenal bergerak dibidang kontraktor melalui PT. Subanus ini terlibat dalam kasus fee proyek pengerjaan infrastruktur di Kabupaten Mesuji. KPK juga menahan Antoni Sibron dan Sibron Aziz yang diketahui keluarga Fauzan Sibron Sekertaris DPW Nasdem Lampung.

Menanggapi hal ini, Fauzan Sibron meminta maaf kepada masyarakat Provinsi Lampung dan membenarkan penangkapan yang melibatkan keluarganya ini.

“saya atas nama keluarga mebenarkan ada anggota keluarga ditangkap KPK, kami mengikuti dan menghormati proses hokum yang berlaku,” jelas Fauzan Sibron.(bow/san)