Nasdem Tugaskan Naldi Rinara Turun Di Pesawaran

Gelaran pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Pesawaran di prediksi akan berlangsung sengi, selain tokoh lama yang telah muncul untuk kembali berkompetisi,pada pilkada 2020 mendatang hampir dipastikan di ikuti oleh wajah baru. Salah satunya Partai Nasdem,Partai Besutan Surya Paloh ini akan menugaskan kadernya turun langsung berkompetisi. Uniknya,DPW Nasdem Lampung akan mengimpor Naldi Rinara yang tak lain merupakan Ketua DPD Nasdem Kota Bandar Lampung.

Ini disampaikan langsung oleh Sekertaris DPW Nasdem Lampung,Fauzan Sibron, penunjukan Naldi Rinara untuk berkompetisi pada Pilkada Pesawaran bukan tanpa alasan dan pertimbangan yang matang, Nasdem menilai, Naldi memiliki peluang besar menang karena bukan merupakan tokoh asing di Pesawaran. kesuksesan nya dalam memajukan pariwisata menjadi poin plus bagi Naldi.

Meski begitu,Nasdem meminta kepada kadernya untuk mengikuti mekanisme yang ada, Nasdem juga tidak mempersoalkan kadernya akan di usung untuk nomor satu maupun dua.Semua tergantung dari komunikasi dengan partai politik lainya, diketahui, pada Pilkada Pesawaran,nasdem memiliki Modal Lima Kursi Legislatif.(Hen/Bow)