Nasir – Naldi Belum Kantongi Rekomendasi

237
Foto : Istimewa

Radartvnews.com- Kejutan terus datang dari bakal calon kandidat bupati pada pilkada di kabupaten Pesawaran.

Setelah sempat terlihat mesra dengan mantan Bupati Pesawaran Arisandi Darma Putra, bakal calon bupati Pesawaran M. Nasir kembali membuat kejutan.

Ketua DPRD Pesawaran ini mengklaim diri telah berpasangan dengan Naldi Rinara yang merupakan kader Nasdem. Tanggapan yang sama juga muncul dari Naldi saat dimintai klarifikasi melalui pesan whastapp.

Naldi mengaku telah resmi diminta mendampingi M. Nasir sebagai pendamping pada pilkada september mendatang.

Menanggapi hal ini Sekertaris DPW Nasdem Provinsi Lampung Fauzan Sibron menganggap hal yang lumrah kandidat mengklaim telah berpasangan. Ia juga menghormati keinginan dan keputusan para kontestan.

Namun, sampai saat ini Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem belum mengeluarkan rekomendasi untuk delapan daerah yang akan meyelenggarakan pemilukada.

“Mekanisme sedang berjalan semua yang daftar ke partai Nasedem kita tunggu, kader Nasdem masih berporses namun kalau bahasanya sudah keluar itu belum semua masih berpeluang nanti diputuskan oleh DPP,” jelas Fauzan Sibron.

Diketahui, pada Pilkada Pesawaran, Nasdem tidak hanya memunculkan nama Naldi Rinara dalam bursa pencalonan dua nama lainya yakni Musiran dan Sahyanah juga masih memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP.(dry/san)