Niat Kepung Polda, Bus Terguling

Niat Kepung Polda, Bus Terguling

Radartvnews.com- Bus Mitsubishi pelat nomor BE 7046 VU asal Pringsewu terguling dan menimpa sebuah minibus Toyota Avanza BE 2313 AV milik Ari warga Tanjung Karang  di jalan raden imba kusuma, Kemiling,  Bandar Lampung senin pagi (24/9).

Bus yang mengangkut warga Pekon Banjar Rejo, Kecamatan Banyumas, Pringsewu bertujuan akan ke Mapolda Lampung untuk melakukan aksi atas penangkapan Herman kepala Pekon Banjar Rejo karena cacat dari hokum.

Sri salah satu penumpang mengatakan sejak awal berangkat bus tidak ada kendala namun saat melaju di tanjakan ini, bus sudah tak kuat menanjak daan berhenti di tengah belum sempat turun bus langsung mundur dan menghantam mobil di belakangnya.

“sejak berangkat tidak ada kendala namun saat di tanjakan ini, bus berhenti di tengah jalan penumpang belum sempat turun,” kata Sri.

Sementara sopir bus Iwan  menjelaskan dirinya membawa sebanyak 30 penumpang dari Pringsewu menuju Polda Lampung ini merupakan bus rombongan terakhir.

“saat bus tak kuat menanjak kernet langsung memberikan ganjalan di ban belakang mobil namun tidak tertahan demi menyelamatkan penumpang saya membanting stir kekanan lantaran melihat banyak kendaraan di belakang,” kata Iwan.

Petugas Unit Laka  Sat Lantas Polresta Bandar Lampung yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan sistem buka tutup jalan agar kendaraan yang lewat tidak mengular hingga menyebabkan kemacetan.(ren/san)

loading...