Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Nih Tampang Pelaku Penusukan Menko Polhukam Wiranto

3
×

Nih Tampang Pelaku Penusukan Menko Polhukam Wiranto

Share this article
Foto: Ist/Fin

Radartvnews.com – Dua pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto kini telah ditangkap. Keduanya diketahui merupakan pasangan suami Istri.

Lewat foto yang dilihat FIN, pria yang menyerang Wiranto, memakain baju hitam dan celana cream. Ia duduk dengan tangan dan kaki tengah diborgol. Begitu juga dengan Istrinya. Tangannya ikut diborgol.

Kabid Humas Polda Banten Komisaris Besar Edy Sumardi mengatakan, pelaku penyerangan terhadap Wiranto adalah pasangan Suami Istri.

Sang suami yang menyerang Wiranto dengan pisau, Istrinya hanya mengantarnya di tempat kejadian. Namun begitu, keduanya kini diringkus bersamaan.

“Iya, betul (dua orang diamankan), pelaku diduga sendiri, dia melakukan sendiri, tetapi pada saat sebelum kejadian, dia bersama istrinya, berdua,” kata Edy kepada wartawan Kamis (10/10).

Sejatinya Wiranto melakukan kunjungan ke Pandeglang, Banten, Jawa Barat, untuk meresmikan Gedung Kuliah Bersama Universitas Mathla’ul Anwar di Kampus UNMA Banten.

Namu ketika hendak turun dari mobil yang Ia tumpanginya, Wiranto diserang dengan pisau oleh seseorang. Ia kemudian terjatuh. Warga pun berupaya mencegah pelaku. Kejadian ini terjadi di Alun-alun Menes, Pandeglang, Kamis siang.

Wiranto kini dirawat di di RSUD Pandeglang. Dia mengalami luka tusukpada perut bagian kirinya. Selain Wiranto, asisten pribadinya juga mengalami luka ringan. Serta seorang kapolsek juga dikabarkan mengalami luka-luka. (fin/put)