Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungKesehatan

NM Series Hadir di Bumi Ruwa Jurai

1
×

NM Series Hadir di Bumi Ruwa Jurai

Share this article

Radartvnews.com – Setelah sukses berbisnis di bidang fashion, kini Nuri Maulida melebarkan sayapnya di bidang bisnis kecantikan. Artis berhijab yang kini menetap di Lampung ini baru saja meluncurkan produk kecantikan dengan Brand Nm Series. Nm Series diakui sebagai produk kecantikan dengan bahan yang aman dan sudah terdaftar di BPOM. Rangkaian produk kecantikan berupa Body Lotion, Fresh Hair Shampoo, dan Body Mist ini hadir dengan nuansa bunga.

Nuri mengaku sengaja memilih produk kecantikan sebagai bisnisnya, tak lain kecantikan dan keindahan berawal dari masalahnya yang sulit menemukan produk kecantikan yang pas untuk dirinya, akhirnya Nuri ingin menciptakan sendiri produk kecantikan yang tidak hanya pas ia pakai, tapi juga yang dapat digunakan muslimah lainnya.

Nuri telah membuktikan khasiat dari NM Series, ia mengatakan sebagai muslimah yang menggunakan hijab, keluhan rambut kusut dan rontok menjadi masalah yang umum dialami. Dengan menggunakan Fresh Hair Shampoo NM Series ini, membuat rambut menjadi lebih lembut dan wangi. (Put/Bow)