Nyaris Dimassa, Pemabuk Naik Atap

Puluhan warga di kelurahan jagabaya 1, kecamatan Wayhalim, Bandar Lampung mengamankan seorang pria tanpa identitas dalam keadaan mabuk

Radartvnews.com- Puluhan warga di kelurahan jagabaya 1, kecamatan Wayhalim, Bandar Lampung  mengamankan seorang pria tanpa identitas dalam keadaan mabuk  yang nekad melakukan aksi pemukulan terhadap seorang wanita penggendara sepeda motor yang sedang melintas di sekitar lokasi kejadian.

Warga yang mendengar jeritan korban, kemudian beramai ramai mengejar pria tersebut, karena takut dihakimi warga pria mabuk lari dan bersembunyi diatas atap rumah warga.

Pria mabuk itu kemudian berhasil diamankan warga, oleh warga pria tersebut dibawa ke rumah salah satu pamong guna menghindari aksi anarkis warga. Beruntung polisi dari polsek sukarame yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi pria mabuk itu ke Mapolsek Sukarame.

Salah satu warga Junisco menjelaskan, pria yang tidak diketahui identitasnya itu nekad melakukan aksi pemukulan terhadap wanita pengendara sepeda motor. “dia mukul orang lewat, warga resah dengan tingkahnya dua hari belakangan kerap melakukan aksi pemukulan,” ujar Junisco.

Puluhan warga ini kemudian membubarkan diri setelah pria mabuk tersebut dibawa kekantor polisi. Meski tidak ada korban luka maupun kehilangan barang berharganya, namun warga berharap pelaku dapat ditindak tegas oleh pihak kepolisian.(ren/san)