Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Oknum Dewan Asusila Menghilang

4
×

Oknum Dewan Asusila Menghilang

Share this article
Foto Diduga Anggota DPRD Mesum Beredar di Facebook

radartvnews.com- Pasca beredar nya foto telanjang dada anggota DPRD dari partai Nasdem PA tak lagi menampakan hidungnya baik di ruang Komisi II atau pun fraksi hingga aenin siang (3/9) PA kembali tak masuk kantor.

Dikalangan anggota dan staf DPRD foto itu juga tersebar luas, ketua DPRD Bandar Lampung  Wiyadi menyatakan bahwa foto yang di ambil disebuah kamar tersebut benar alias bukan hasil rekayasa.

Atas dasar itu Wiyadi akan memanggil PA untuk di mintai keterangan terkait wanita yang diduga hamil diminta untuk melapor ke Badan Kehormatan Dewan.

Sementara, ketua BK Agusman Arif menyatakan sudah sepekan dirinya tak melihat PA. mengenai tindakan yang akan diambil Badan Kehormatan Agusman menyatakan akan mendalami terlebih dahulu foto yang beredar.

Diberitakan sebelumnya, sebuah foto menjadi pembahasan di jejerang media sosial facebook. Foto tersebut menampilkan seorang diduga anggota DPRD dari fraksi Nasdem telanjang dada dengan seorang wanita di sebuah kamar. Infromasi yang beredar wanita tersebut merupkan pacar PA.