Olah TKP, Polisi Cari Penyebab Kecelakaan

Radartvnews.com – Minggu pagi, petugas Unit Laka Satuan Lalulintas Polresta Bandar Lampung, melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan tunggal truk bermuatan tangkil yang terjun ke dalam sungai di Jalan Saleh Raja Kusuma, Sukarame II, Teluk Betung Barat Bandar Lampung, Sabtu malam.

Menggunakan sejumlah alat ukur petugas melakukan peyelidikan penyebab terjunnya truk boks warna biru Nopol D 8867 CV. Sepuluh orang penumpang dan 8 ton tangkil yang akan dikirim ke Pulau Jawa ini.

Kanit Laka Polresta Bandar Lampung, Iptu Jatra menjelaskan dari pemeriksaan awal diketahui supir atas nama Devi Reza Sakti, baru pertama kali melintasi jalan ini dan dari pemeriksaan awal diakui supir bahwa kondisi rem saat kejadian tidak bisa diinjak sehingga dirinya membanting kendaraan ke arah kanan jalan. Hingga saat ini supir truk masih dilakukan pemeriksaan dan akan dtingkatkan ke tingkat sidik.

Untuk mengevakuasi kendaraan, petugas kepolisian menggunakan tiga mobil derek berusaha mengangkat truk dari dalam sungai untuk dibawa sebagai barang bukti kepolisian. (ren/bow)