Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Ops Zebra 2018, 4 Pengendara Positif Narkoba

0
×

Ops Zebra 2018, 4 Pengendara Positif Narkoba

Share this article
Ops Zebra 2018, 4 Pengendara Positif Narkoba

radartvnews.com- Operasi Zebra Krakatau 2018, jajaran personil Polresta Bandar Lampung menyisir pengedara yang tidak tertib berlalu lintas di Jalan Gatot Subroto Depan Rumah Dinas Wali Kota Bandar Lampung dan Jalan Imam Bonjol Pos Bambu Kuning (11/11).

Beberapa kendaraan roda dua dan roda empat di lakukan pengecekan barang bawaan oleh petugas gabungan berpakaian preman dan Sat Lantas.  Salah satu kendaraan  mobil panther berpelat B 1664 SKO yang dikendaraai dua orang pemuda Riski dan Agung warga Panjang, Bandar Lampung sempat berusaha melarikan dirinamun berhasil di hadang petugas.

Saat pemeriksaan ditemukan satu kaca pirex yang merupakan bagian dari alat hisap sabu disimpan di dalam mobil saat dilakukan test urine keduanya postif terkandung zat amphetamine.

Dari hasil razia petugas mengamakan 4 orang remaja dengan abrang bukti 1 buah inex, seperangkat alat hisap dan kaca pireks, tak hanya itu  Sat Lantas Polresta Bandar Lampung mengamankan 26 unit roda dua 4 unit roda empat, 174 surat tilang.