OTT KPK, Ini Aksi Bupati Loekman 

Radartvnews.com – Beginilah aktivitas Bupati Loekman Djoyosoemarto begitu menjejakkan kaki siang tadi di Lampung Tengah, sepulang dari Jakarta untuk menerima penghargaan. Loekman melaksanakan Salat Dzuhur di Masjid Istiqlal Bandarjaya. Menurut Loekman, fitnah tentangnya justru disyukuri, dia yakin allah tengah mengangkat derajatnya. Diketahui, sejak minggu malam, warga lampung dihebohkan dengan isu penangkapan adik Kandung Mantan Jaksa Agung RI M. Prasetyo.

Loekman mengatakan, berita yang dimuat di beberapa media online adalah hoaks dan fitnah, tanpa sumber yang jelas dia sangat menyayangkan. Loekman mengaku tidak perlu ada yang di khawatirkan karena dirinya tidak melakukan sebuah tindakan yang melanggar hukum.

Loekman menjelaskan, selama memimpin lampung Tengah tidak pernah menangani proyek / apalagi sampai melakukan tindakan yang melanggar hukum. Sebelumnya, saat masih berada di jakarta/ loekman juga sempat mengirimkan video ke Radar Lampung TV. Kepada wartawan Radar TV, loekman menunjukkan tengah bersantap. Loekman menyatakan isu operasi tangkap tangan di arahkan kepadanya sebagai bentuk kampanye hitam menjatuhkan jelang Pilkada tahun 2020 mendatang, namun dia mengaku tak berburuk sangka.(tik/bow/rie)