Paisaludin Berharap Restu Golkar

Radartvnews.com – Didampingi pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pesawaran, wakil ketua DPRD setempat Paisaludin, mengembalikan berkas pencalonan sebagai bakal calon wakil Bupati Pesawaran ke DPD II Partai Golkar Pesawaran. Paisaludin menilai hampir selama dua periode pesawaran dipimpin oleh dua bupati difitinif masih banyak memerlukan sentuhan di berbagai bidang khususnya infrastruktur dan lapangan pekerjaan.

Jika dirinya diusung oleh Partai Golkar dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat menjadi Wakil Bupati Pesawaran dirinya akan membenahi itu semua, bahkan siap dengan konsekuensinya yakni mengundurkan diri dari Wakil Ketua I DPRD Pesawaran.

Ketua Penjaringan Balonkada DPD II Partai Golkar Pesawaran Johnny Corne menilai majunya Ketua DPD PAN Pesawaran tersebut bukan hanya sebatas keinginan semata, melainkan sebagai sosok Wakil Ketua I DPRD Pesawaran yang memiliki jalinan silaturahmi yang baik antar partai.

Diketahui sebelumnya bakal calon bupati Pesawaran Fadhil Hakim juga mengembalikan berkas pendaftaran di DPD II Golkar Pesawaran. (win/bow)