Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Pajak Sasar Generasi Milenial

1
×

Pajak Sasar Generasi Milenial

Share this article
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung Karang memberikan sosialisasi pajak ke siswa SMA Negeri 1 Bandar Lampung

Radartvnews.com- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung Karang memberikan sosialisasi pajak ke siswa SMA  Negeri  1 Bandar Lampung. Sosialisasi, guna mengenalkan sejak dini arti pentingnya pajak bagi generasi kaum milenial.

Pajak merupakan hal yang sangat penting bagi keberlangsungan kehidupan di indonesia. Tahun ini KPP Pratama Tanjung Karang menargetkan penerimaan pajak sebesar Rp 1,2 triliun dan saat ini realisasinya sudah mencapai hampir 80 persen.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjung Karang Ahmad Tirto Nugroho mengatakan, tugas pokok dan fungsi KPP Pratama bukan hanya sekedar menerima dan memungut pajak, tetapi juga melakukan pendekatan maupun pembinaan serta edukasi untuk mengenalkan pajak.

“tugas pokok dan fungsi KPP Pratama bukan hanya sekedar menerima dan memungut pajak, tetapi juga melakukan pendekatan maupun pembinaan serta edukasi untuk mengenalkan pajak,” kata Ahmad Tirto.

Sosialisasi dengan menyasar generasi milenial siswa sekolah ini merupakan program nasional dan dilakukan serentak di seluruh KPP di Indonesia, sosialisasi ini di beri nama Patur yakni Pajak Bertutur.(lih/san)