Panitia Gelar Pemilihan Miss Lampung Fair

Panitia Gelar Pemilihan Miss Lampung Fair

Radartvnews.com- Event tahunan terbesar di Provinsi Lampung yakni Lampung Fair tahun ini sedikit berbeda, Lampung Fair tahun ini ada ajang pemilihan Miss Lampung Fair. Bertempat di hall B kawasan PKOR Wayhalim Bandar Lampung proses seleksi mencari Miss Lampung Fair dilakukan.

Tiga puluh peserta dari seluruh kabupaten-kota di Provinsi Lampung mengikuti proses seleksi Miss Lampung Fair ini.

Ada tiga juri yang menilai para peserta salah satu juri Fadlan Satria mengatakan ajang pemilihan Miss Lampung Fair ini bertujuan untuk mencari talenta terbaik yang bisa mempromosikan kegiatan Lampung Fair serta budaya dan pariwisata yang ada di lampung ke nasional maupun internasional.

“ini bertujuan untuk mencari talenta terbaik yang bisa mempromosikan kegiatan Lampung Fair serta budaya dan pariwisata yang ada di lampung ke nasional maupun internasional,” ujar Fadlan.

Juri lainnya Alfpinca Mutia Rahmanita menambahkan, bahwa untuk mencari Miss Lampung Fair ini pihaknya menilai dari segi wawasan para peserta serta juga penguasaan bahasa inggris dan mampu mengetahui tentang pariwisata di Lampung.

“penilaian dari segi wawasan para peserta serta juga penguasaan bahasa inggris dan mampu mengetahui tentang pariwisata di Lampung,” jelas Alfpinca.

Proses seleksi sendiri pada hari jumat mencari 10 besar, kemudian pada esok harinya akan diumumkan 10 besar kemudian akan diseleksi lagi secara bertahap hingga nantinya ditentukan Miss Lampung Fair 2018.(lih/san)