Paripurna Bahas Empat Kegiatan Sekaligus

Paripurna Bahas Empat Kegiatan Sekaligus
Paripurna Bahas Empat Kegiatan Sekaligus

radartvnews.com – Inilah suasana Sidang Paripurna DPRD Lampung,  paripuna dihelat dengan empat  sesion diikuti dengan khitmat seluruh undangan,  paripurna dibuka dengan agenda pertama  pembicaraan tingkat II persetujuan bersama laporan pertangung jawaban pelaksanaan APBD lampung tahun 2015, Agenda kedua pembicaraan tingkat II penetapan persetujuan tiga raperda usul inisiatif DPRD Lampung dan Satu Prakasa Pemprov Lampung.

Agenda ketiga pembicaraan tingkat I penyampaian empat Raperda Prakarsa Pemprov Lampung, ditutup paripurna usulan peresmian pemberhentian dan usulan pengangkatan calon penganti pimpinan DPRD Lampung.

Paripurna ini sendiri di hadiri langsung oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin dan seluruh kepala satuan kerja di bawah naungan pemerintah Provinsi Lampung dalam sambutannya gubernur menyampaikan apresiasi kepada anggota DPRD Lampung dan satuan kerja yang telah melakukan pembahasan laporan pertangung jawaban pelaksanaan APBD 2015.

Dirinya berharap kepada DPRD Provinsi Lampung agar terus sejalan dengan pemerintah provinsi untuk melakukan pembangunan di Provinsi Lampung dengan begitu Provinsi Lampung dapat lebih maju lagi untuk kedepan nya. (hen/bowo)

loading...