Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Paripurna Terkahir, PLT Ketua Pamit

2
×

Paripurna Terkahir, PLT Ketua Pamit

Share this article

PLT. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah,  Kabupaten Lampung Tengah, Febriantoni pamit. Pada Paripurna Istimewa yang di gelar jumat pagi, dengan agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam kesempatan tersebut, Febriantoni mewakili seluruh Anggota Dewan yang ada di Lampung Tengah, mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Lampung Tengah, Forkopimda, serta Organisasi Perangkat Daerah, Lampung Tengah, yang telah bekerjasama dengan baik, selama masa jabatan mereka, untuk kemajuan Kabupaten Lampung Tengah.

Selama menjabat sebagai wakil rakyat, dirinya cukup mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah, baik eksekutif maupun yudikatif, yang terus bekerjasama dengan baik selama lima tahun.

Pihaknya berharap, seluruh anggota DPRD Periode 2014-2019, baik yang nantinya akan kembali berjuang untuk masyarakat, atau yang tidak lagi duduk di kursi dewan, agar senantiasa dapat turut serta, berperan dalam pembangunan Kabupaten Lampung Tengah. Pihaknya juga berharap, kedepan Lampung Tengah semakin maju dan semakin Berjaya.(Tik/Bow)