Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Partai Berkarya Fokus Pileg 2019

1
×

Partai Berkarya Fokus Pileg 2019

Share this article
Partai Berkarya Fokus Pileg 2019

radartvnews.com- Hutomo Mandala Putra atau biasa disapa Tommy  Soeharto yang merupakan Ketua Umum Partai Berkarya dianugerahkan menjadi kerabat bagi Warga Lampung Adat Pepadun dengan gelar Dattuan Bangsawan Mulia.

Bertempat di Kedatun Keagungan, Jalan Sultan Haji, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton Bandar Lampung kamis 22 november 2018.

Dengan diangkatnya sebagai bagian dari adat lampung Tommy berjanji akan meningkatkan ekonomi Lampung dengan memanfaatkan lahan-lahan dan membangun ekonomi kreatif bukan hanya budaya saja sehingga kehidupan lebih sejahtera.

“kita tingkatkan ekonomi Lampung dengan memanfaatkan lahan-lahan dan membangun ekonomi kreatif bukan hanya budaya saja sehingga kehidupan lebih sejahtera,” jelas Tommy.

Ketika ditanya mengenai Pilpres, Tommy lebih  menargetkan pada pemilihan legislatif dia berharap para calegnya di Lampung harus terpenuhi mulai dari satu kursi DPR RI setiap daerah pemilihan. Satu kursi DPRD Provinsi Lampung setiap dapil dan dua kursi setiap daerah pemilihan untuk calon legislatif tingkat kabupaten.

Mawardi Harirama Suttan Seghayo Dipuncaknur Dengan di anugerahkan gelar adat bagi Tommy, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dengan mengembangkan budaya Lampung dan budaya indonesia seluruhnya.

Rangkaian kegiatan akan dilanjutkan nanti malam dengan menghadiri peringatan maulid nabi dihotel Sheraton Bandar Lampung.(sas/san)