Pascabom Medan, Brimob-Sabhara Siaga

Radartvnews.com – Akses masuk kantor Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung, pasca bom bunuh diri dimarkas Polrestabes Medan, Sumatera utara, rabu pagi tadi terlihat normal namun siaga. Lain halnya dengan penjagaan di Mapolda Lampung yang super ketat.

Namun sejumlah anggota shabara yang berjaga tetap mengunakan rompi anti peluru, helm pelindung kepala serta dibekali senjata laras panjang untuk mengantisipasi hal hal yang tak diingikan.

Wakapolresta Bandar Lampung Akbp Yudi Chandra mengatakan meski tidak terlihat ketat namun penjagaan yang dilakukan sesuai dengan standar opersional penjagaan. Sehingga tidak mengganggu pelayanan yang berada di Mapolresta Bandar Lampung.

Sementara, pasca bom bunuh diri dimarkas Polrestabes Medan, Sumatera Utara, menyebabkan 4 anggota Polri luka-luka pada Rabu pagi tadi, akses masuk markas besar Polda Lampung diperketat. Petugas brimob bersenjata lengkap, melakukan pemeriksaan barang bawaan pengunjung didepan pintu masuk polda lampung.

Pantauan Radar TB, dipintu masuk Polda Lampung mulai sekitar pukul 10:00 WIB, pengamanan terlihat diperketat, pemandangan ini tidak seperti hari-hari biasanya melakukan penjagaan dengan cara mengecek barang bawaan masyarakat yang masuk ke Polda Lampung.

Terlihat sejumlah petugas Polri dari Provos dan satuan Brimob Polda Lampung, mengunakan rompi anti peluru, helm pelindung kepala dan dibekali senjata laras panjang terus berjaga-jaga.

Kepada masyarakat di imbau tetap tenang dan beraktivitas seperti biasanya dan jika melihat aktifitas warga yang mencurigakan, untuk melaporkan kekantor polisi terdekat.(ren, lds, bow, rie).

Rendy mahardika / leo dampiari melaporkan