Paslon Cemas Medsos Diretas

Paslon Cemas Medsos Diretas

radartvnews.com- Media sosial menjadi sarana penting untuk kampanye dan sosialisasi pada gelaran Pemilihan Gubernur Lampung, peristiwa diretasnya data pengguna facebook sebanyak dua kali membuat cemas pasang calon.

Seluruh pasangan calon mengaku sudah mendaftarakan akun medsosnya ke KPU, dengan adanya kabar ini para paslon takut jika medsos yang telah didaftarkan diretas dan digunakan untuk kampanye hitam.

Ini di ungkapkan masing – masing pasangan calon melalui leasion officernya, Edwin Hanibal Leasion Officer pasangan nomor empat mengaku sejauh ini, pasangan Mustafa – Ahmad Jajuli terbuka dan selalui memberikan informasi yang mendidik melalui media social.

Hal  yang sama diungkapkan oleh LO pasangan nomor satu Levi Tuzaidi yang juga telah mendaftarkan akun medsos ke KPU Lampung, sementara LO pasangan nomor urut tiga Yuhadi lebih santai menyikapai hal inni, dirinya mengaku tidak mencemaskan peristiwa bobolnya data pengguna facebook.

“jika terbukti  akun yang telah didaftarkan melakukan kampanye hitam atau kejahatan cyber lainya, kami segera melaporkan nya ke KPU dan Bawaslu,” ujar Yahuadi.(tim)