PBB Terealisasi PEMKAB Beri Penghargaan

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, BPPRD memberikan penghargaan di bidang pajak kepada Kecamatan, Kelurahan, Desa dan UPTD Pelayanan Pajak yang dinilai berprestasi. Penghargaan diberikan atas dasar pencapaian target penerimaam pajak bumi bangunan sektor pedesaan dan perkotaan, PBB-P2  di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Reward atas pencapaian target PBB-P2 diberikan kepada 5 Kecamatan, 5 Desa , dan 3 UPTD Pelayanan Pajak terbaik berupa televisi 40 inc. Kategori desa terbaik yakni, 1 Desa Mekarjaya Kecamatan Merbau Mataram,  terbaik 2 Desa Sukapura Kecamatan Sragi, terbaik 3 Desa Lebung Nala Kecamatan Ketapang, terbaik 4 Desa Marga Jasa Kecamatan Sragi dan terbaik 5 Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi.

PLT Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dalam sambutannya memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh Kecamatan, Kelurahan, Desa maupun UPTD Pelayanan Pajak yang telah berhasil mencapai target penerimaan PBB-P2.

Nanang Ermanto, mengharapkan bagi yang mendapatkan penghargaan agar lebih ditingkatkan lagi, sedangkan yang belum menerima agar lebih terpacu lagi kinerjanya. Karena ini hanya untuk memotivas, selain itu juga merupakan tangungjawab pemerintah terhadap pembangunan. (Ma/Wo)