PDI P Dorong Pansus Money Politik Diteruskan

Setelah menggelar rapat perdana dengan kepengurusan barunya, ketua DPD PDI Perjuangan Lampung,  Sudin mengintruksikan kepada fraksinya di DPRD Provinsi Lampung untuk menyelesaikan panitia khusus money politik yang terbentuk tahun 2018 lalu. Sudin mengatakan, pansus money politik sudah terlalu lama, kerja pansus juga sudah selesai dan tertuang dalam rekomendasi, seharusnya unsur pimpinan DPRD dapat segera mengesahkan melalui paripurna. Masyarakat Lampung tentu menginginkan agar pansus politik uang menjadi terang benderang.

Sementara itu, ketua fraksi PDIP DPRD Lampung, Watoni Noerdin mengungkapkan bahwa fraksi merupakan perpanjangan dari partai yang duduk di legislative, PDIP dari awal tidak setengah-setengah soal pansus politik uang. Pansus politik uang merupakan tanggung jawab bersama.

Penyelesaian pansus politik uang memang agak terlambat lantaran berbenturan dengan sejumlah agenda politik, sejauh ini, fraksi PDIP tetap solid dan tidak pernah pecah dalam penyelesaian pansus politik uang. (Hen/Wo)