PDI P Masih Terus Lakukan Penggodokan Kader

PDI P Masih Terus Lakukan Penggodokan Kader
PDI P Masih Terus Lakukan Penggodokan Kader

radartvnews.com – Penggodokan kader PDI Perjuangan masih terus di lakukan di tingkat kepengurusan pusat partai, beberapa nama kader yang akan di persiapkan terjun pada Pilkada tahun 2017 mendatang menjalani sekolah partai salah satunya yakni Adrian Saputra dengan Febrina Sentina yang merupakan bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah untuk Kabupaten Pringsewu.

Hal ini di jelaskan langsung oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Bambang Suryadi, dirinya mengatakan sejauh ini kedua nama yakni Adrian – Febrina berpeluang besar mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

Dalam waktu dekat rekomendasi sendiri akan di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat diketahui dari lima daerah yang akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah PDI Perjuangan telah mengeluarkan surat tugas untuk dua pasang calon di Kabupaten Lampung Barat dan Tulang Bawang Barat, meski kedua surat tugas tersebut belum di tanda tangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri. (bowo)