Pekan Raya Lampung Fair 2019 Siap Digelar

Pemprov dan EO Matangkan Perisapan Event Pekan Raya Lampung Fair 2019

Radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung bersama pihak event Organizer PT Jaris Jasmine Wijaya (JJW), kamis pagi (28/3) melakukan rapat final persiapan perhelatan Event Pekan Raya Lampung Fair 2019.

Rapat digelar di ruang sungkai, kompleks perkantoran Pemprov Lampung dan dihadiri perwakilan kabupaten/ kota, swasta dan lain-lain.  Rapat ini untuk mempersiapkan segala hal baik teknis dan lain-lain.

Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung Aris Fadila mengatakan, bahwa Pemprov siap untuk menggelar Pekan Raya Lampung Fair tahun ini, segala kekurangan yang ada pada Lampung Fair 2018 juga menjadi bahan evaluasi.

“Pemprov siap untuk menggelar Pekan Raya Lampung Fair tahun ini, segala kekurangan yang ada pada Lampung Fair 2018 juga menjadi bahan evaluasi,” kata Aris Fadila.

Sementara itu, Managing Director PT Jaris Jasmine Wijaya Jihad Akbar Samburang mengatakan, bahwa persiapan sejauh ini sudah mencapai 90 persen. Sementara untuk artis artis ibukota yang akan tampil juga sudah 100 persen fix.

” persiapan sejauh ini sudah mencapai 90 persen, artis ibukota yang akan tampil juga sudah 100 persen fix,” jelas Jihad.

JJW menjanjikan perhelatan akbar rutin setiap tahunnya ini semakin meriah dan semarak dibandingkan dengan tahun lalu. Berbagai masalah pada Lampung Fair tahun lalu juga menjadi bahan pembelajaran.

Diketahui, perhelatan Event Lampung Fair tahun 2019 akan digelar pada tanggal 19 april hingga tiga mei 2019 mendatang di PKOR Wayhalim, Bandar Lampung.(lih/san)