Scroll untuk membaca artikel
MetroPolitik

Pelantikan DPD II Golkar Metro

2
×

Pelantikan DPD II Golkar Metro

Share this article
Pelantikan DPD II Golkar Metro
Pelantikan DPD II Golkar Metro

radartvnews.com – Pelantikan pengurus kelompok karya Partai Golkar Kota Metro, dihadiri ketua DPD I Partai Golkar Lampung Ir Arinal Djuniadi, Ketua Dpd Ii Partai Golkar Metro, Ahmad Pairin, Plt Sekda Kota Metro Ir Bangkit Haryo Utomo, Serta Pengurus Partai Sekota Metro, Acara Pelaktikan, Di Laksanakan Di Lapangan Garuda Yosodadi Metro Timur.

Dalam sambutanya Ketua DPD II Partai Golkar Metro, Ahmad Pairin, mengatakan berterima kasih kepada kepada Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, I Arinal Djuaidi,  yang sudi melantik pengurus Karya, dari tingkat Kecamatan, AMPG, serta pengurus sayap.

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Ir Arinal Djuaindi, berharap Partai Golkar pada masa akan datang wajib diperhitungkan, dan bisa menjadi pemenang Pemilu.

Lebih lanjut Arinal menjelaskan bahwa baru pertama kali melantik pengurus DPD II Partai Golkar Metro, untuk itu agar pengurus DPD II Metro, dapat menjalankan roda Organisasi dengan baik, dengan mematuhi Angaran Dasar Partai Golkar.

Dalam kesempatan pelantikan ini, juga di bagikan 6 unit, motor Inventaris Golkar, bagi pengurus Lima Kecamtan di Kota Metro, serta 1 Motor untuk pengurus harian DPD Partai Golkar. (Bow/Yoy)