Pelantikan Pengurus Kepengurusan PWI, Pers Lampung Terbaik

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian Melantik Kepengurusan PWI di Sepuluh Kabupaten/Kota se-Lampung (30/7)

radartvnews.com- Kepengurusan PWI di 10 kabupaten / kota Lampung, senin siang (30/7) resmi dilantik. Sepuluh kepengurusan PWI ialah Tulang Bawang, Lampung Utara, Mesuji, Metro, Pesawaran, Tanggamus, Waykanan, Pesisir Barat, Lampung Timur dan Lampung Barat.

Pelantikan dihadiri secara langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Margiono serta Ketua PWI Provinsi Lampung  Sufriyadi Alfian.

Pelantikan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Umum PWI Provinsi Lampung Sufriyadi Alfian terhadap  Pengurus PWI di 10 kabupaten / kota di Provinsi Lampung.

Ketua Umum PWI Pusat  mengatakan, dinamika perkembangan Pers di Lampung salah satu yang terbaik dari seluruh kepengurusan PWI. Melalui pelantikan kepengurusan PWI ini diharapkan PWI lebih berperan aktif ke masyarakat.

Terkait Pengurus PWI yang terjun ke dunia politik mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif agar tidak melanggar Peraturan Dasar Peraturan Rumah Tangga PWI.

“Terkait Pengurus PWI yang terjun ke dunia politik mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif agar tidak melanggar Peraturan Dasar Peraturan Rumah Tangga PWI,” ujar Margiono

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Lampung Chrisna Putra Mewakili Gubernur Lampung  M.Ridho Ficardo mengapresiasi pelantikan kepengurusan PWI di 10 kabupaten / kota di Provinsi Lampung ini. Pihaknya berharap insan pers bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

Selain melantik pengurus PWI di 10 kabupaten / kota PWI Lampung juga Melantik Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 72.(lih/san)