Pelayanan Prima, Kemenkumham Apresiasi Kinerja Lapas dan Rutan Kotabumi

Kepala kantor wilayah Kemenkumham Provinsi Lampung. Mengapresiasi kinerja jajaran lapas dan rutan Kotabumi yang telah menciptakan lapas dan rutan dengan pelayanan yang cukup baik serta mewujudkan wilayah bebas bersih melayani atau WBBM.

Kakanwil melihat langsung  taman kegiatan industri dan kegiatan industry, yang tentunya dapat memeberikan pelajaran positif bagi warga binaan. Sehingga kedepannya dapat merubah tatanan kehidupan ditengah-tengah masyarakat. Kepala lapas kelas 11 A Kotabumi, Tetra Destorie, dalam sambutannya menyampaikan, meski kondisi lapas over kapasitas, namun pihaknya telah melakukan langkah-langkah agar kenyamanan lapas tetap terjaga dan aman.

Sementara itu kakanwil, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kinerja lapas Kotabumi, yang menurutnya sudah cukup baik di Provinsi Lampung dan harus lebih ditingkatkan lagi.

Dalam kunjungan kerja tersebut, selain meninjau lapas, dia juga menyambangi kantor imigrasi Kotabumi, rumah penyimpanan barang sitaan atau Rupbasan, dan rutan.

(Sas/Bow)