Pemkab Lampung Timur Tak Kunjung Beri Bantuan

Pemkab Lampun Timur Tak Kunjung Beri Bantuan
Pemkab Lampun Timur Tak Kunjung Beri Bantuan

radartvnews.com – Rasa empati dan simpati Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terhadap warganya benar-benar menjadi pertanyaan, bagaimana tidak  pasca bencana alam  angin puting beliung yang menimpa puluhan rumah warga di desa Merandung Kecamatan Sekampung Udik dan Desa Gedung Wani Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur serta rusaknya sarana pendidikan Sekolah Dasar pada  Jumat sore lalu hingga saat ini belum ada bantuan dalam bentuk apapun dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Bahkan untuk memperbaiki kerusakan akibat bencana tersebutn warga  justru bersama aparat  TNI dan angota Polres Lampung Timur saling bahu membahu memperbaikinya termasuk puluhan murid di sekolah secara sukarela membantu memperbaiki sekolahnya.

Ironisnya menanggapi persoalan ini saat dikonfirmasi disela sela kunjungan ke Lampung Timur, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa justru menilai permasalahan tersebut dari besar kecilnya SKUP bencana yang timbul bukan dari cepat tidaknya tanggapan pemerintah daerah setempat dalam membantu warganya. (syam/cat)