Pemkab Operasi Pasar

Dinas perdagangan kabupaten Tanggamus menggelar oprasi pasar gas LPG tiga kilo. Operasi pasar gas LPG tiga kilo gram di gelar di Pekon Gisting Bawah, kecamatan Gisting, kabupaten setempat.

Menurut kepala dinas perdagangan kabupaten Tanggamus, Zulfadli mengatakan, bahwasannya kegiatan operasi pasar ini dilakukan atas dasar keluhan masyarakat yang merasa kesulitan mendapatkan gas LPG tiga kilo selama dua hari terakhir ini yang ada di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus.

Selain itu dalam kesempatan operasi pasar yang digelar di Pekon Gisting bawah ini pihaknya menyediakan sebanyak enam ratus enam puluh tabung gas dengan harga jual enam belas ribu lima ratus rupiah.

Dirinya menambahkan, sebelumnya telah dilakaukan juga operasi pasar di kecamatan Kota Agung dengan mendatangkan sebanyak seribu dua ratus dua puluh tabung gas dan hari ini di kecamatan Gisting dengan jumlah tabung sebanyak lima ratius enam puluh tabung dan besok di kecamatan Talang Padang.

Dalam operasi ini juga pembeli hanya mendapat jatah satu orang satu tabung, dengan syarat pembelian membawa foto kopi kartu keluarga dan KTP.

Dengan adanya oprasi pasar gas LPG tiga kilo ini warga merasa sangat terbantu karena warga hanya membeli seharga enam belas ribu lima ratus rupiah yang biasanya mencapai dua puluh empat ribu rupiah meski terbatas pembeliannya. (Ed/Wo)