Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

2019 Pemda Wajib E-Budgeting

0
×

2019 Pemda Wajib E-Budgeting

Share this article
2019 Pemda Wajib E-Budgeting

Radartvnews.com- Usai penandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Bank Lampung di tahun 2019, seluruh pemerintah daerah se-Lampung wajib menerapkan E- Budgeting pada penganggaran di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pj. Sekretaris Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis dan Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni di Kantor Utama Bank Lampung, saat menandatangani MoU Penerapan E-Budgeting, Kamis (6/12/2018)

Pemprov Lampung menggandeng Bank Lampung untuk mendukung penerapan e-Budgeting. Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis mengatakan, dengan penerapan e – Budgeting diharapkan mencegah penyelewengan anggaran dan lebih transparan. Pemerintah Provinsi Lampung juga akan menerapkan e- Planning.

Sekdaprov Lampung Hamartoni Ahadis Memperlihatkan MoU Pemprov dengan BPD Bank Lampung terkait penerapan E-Budgeting

“dengan penerapan e – Budgeting diharapkan mencegah penyelewengan anggaran dan lebih transparan, Pemerintah Provinsi Lampung juga akan menerapkan e- Planning,” ungkap Hamartoni.

Sekdaprov Lampung Hamartoni Ahadis saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan (Memorandum of Understanding/MoU) pengintegrasian aplikasi e-budgeting dengan PT Bank Lampung

Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni mengatakan, Bank Lampung siap mendukung Pemprov Lampung dalam sistem penerapan e – Budgeting. “Bank Lampung siap mendukung Pemprov Lampung dalam sistem penerapan e–Budgeting,” jelas Eria.(ADV)

Pj. Sekretaris Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis dan Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni di Kantor Utama Bank Lampung serta jajaran Pemprov dan BPD Bank Lampung pose bersama