Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungEventPemprov Lampung

Pemprov Dorong GATF Fase 2 Makin Tingkatkan Pertumbuhan Pariwisara Lampung

0
×

Pemprov Dorong GATF Fase 2 Makin Tingkatkan Pertumbuhan Pariwisara Lampung

Share this article

radartvnews.com- Pemprov Lampung mendorong “Garuda Indonesia Airlines Travel Fair (GATF)” Fase ke-2 makin meningkatkan pertumbuhan pariwisata Lampung.
Hal itu diungkapkan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Taufik Hidayat, saat mewakili Gubernur Muhammad Ridho Ficardo, dalam acara pembukaan GATF Fase ke-2 yg dilaksanakan di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, Jum’at (5/10/18).

Taufik mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas diselenggarakannya GATF Fase Ke-2 tersbut. “Kita berharap GATF dapat mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata, baik di tingkat Internasional, Nasional maupun Daerah,” kata Taufik.

Menurut Taufik, penyelenggaraan GATF ini merupakan wujud nyata peran Garuda Indonesia sebagai “flag carrier” yang tidak hanya berorientasi pada bisnis semata, namun juga turut mendukung pengembangan berbagai sektor seperti pariwisata dan perekonomian daerah.

Taufik berharap masyarakat pengguna jasa akan mendapatkan berbagai pilihan paket perjalanan dan dengan harga tiket yang terjangkau, serta memperoleh informasi lain yang bermanfaat. Melalui GATF, Garuda Indonesia Airlines mengoptimalkan potensi budaya serta pariwisata di wilayah Indonesia bagian barat khususnya yang berada di wilayah Provinsi Lampung dan sekitarnya.

General Manager Garuda Indonesia (Persero) Tanjung Karang Gatot Rijadi mengatakan seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap GATF yang sejak kami selenggarakan selama 10 tahun sejak tahun 2009, maka sejak tahun 2015 diselenggarakan sebanyak 2 kali dalam setahun. “Adapun fase ke-2 pada tahun ini dilaksanakan di 31 kota,” ujar Gatot.

Lebih lanjut Gatot menjelaskan bahwa GATF dapat menjadi sarana bagi para exhibitors untuk bertemu langsung dengan para customers serta mampu memberikan manfaat serta nilai tambah bagi masyarakat maupun bagi kegiatan pengembangan industri pariwisata.

Sementara itu, Gunawan Edi Sasongko selaku Vice President PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Lampung, memberikan ucapan terimakasih kepada Garuda Indonesia atas kepercayaan dan kerjasamanya antara Garuda Indonesia dan Bank Mandiri. “Kami berharap kerjasama antara Bank Mandiri dengan Garuda Indonesia dapat terus meningkat dan Bank Mandiri dapat terus dipercaya untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui beragam program maupun layanannya,” ujar Gunawan dalam sambutannya.
Lebih lanjut, Gunawan mengharapkan pada acara pembukaan GATF fase yg ke-2 tersebut dapat berjalan dengan sukses termasuk hubungan antara Bank Mandiri dan Garuda Indonesia selaku partner dalam berbisnis. (Rls/Jf)