Pendekar Cisadane Waspadai Eks Timnas

Pelatih Kepala Persita Wiganda Saputra Yakin Persita Menang Melawan Persilat

Radartvnews.com- Pada laga lanjutan Kompetisi Piala Indonesia 2018, Persita Tangerang optimis memenangkan pertandingan meski bermain dikandang Persilat Lampung Tengah (21/7). Meski ada beberapa pemain yang mengalami cidera, namun Pelatih Kepala Persita Wiganda Saputra memastikan tidak mempengaruhi performa permainan tim.

“Optimisme ini didasari beberapa factor diantaranya Persilat Lampung tengah saat ini berada dikompetisi liga tiga, sedangkan Persita Tangerang berada dikompetisi liga 2,” ujar Wiganda (20/7).

Selain itu pada pertandingan terakhir di liga 2, Persita berhasil mengalahkan Persibat Batang Jawa Tengah dengan kemenangan telak (3-0), Sehingga dengan modal kemenangan ini bisa menjadi acuan tim untuk memenangkan pertandingan, imbuh Wiganda.

Namun dia menginstruksikan kepada anak asunya untuk mewaspadai pemian senior Persilat yakni Mahyadi Pangabean.

Meski tidak menargetkan skor pada pertandingan besok, pelatih kepala mewajibkan timnya memenagkan pertandingan dan akan menerapkan pola permainan yang telah sesuai dengan kekuatan maupun komposisi pemain yang ada dengan menerapkan pola 4-3-3.(krp/san)