Penembak Dua Tetangga Diduga Gila

Penembak Dua Tetangga Diduga Gila

Radartvnews.com- Robert Pengabean (38) harus menjalani pemeriksaan setelah melakukan penembakan terhadap tetangganya maryani Purba dan Riki Pahrijal menggunakan senapan angin, rabu (12/9).

Akibat perbuatannya kini kedua korban harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Daerah Abdul Muluk Bandar Lampung akibat luka tembak yang di dapatnya.

Tersangka diamankan Tim Gabungan Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung di Tanjung Karang, Bandar Lampung ketika sedang duduk di pinggir jalan setelah sempat melarikan diri usai menembak para korban.

Ketika dimintai keterangan oleh awak media pria yang sehari hari, menjadi driver online ini memberikan keterangan yang berubah dan tidak rasional.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung menjelaskan, dari hasil keterangan kelurga tersangka merupakan sedang dalam masa terapi dan pernah di rujuk ke rumah jiwa, pada tahun 1999 lalu.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut tersangka akan dilakukan pemeriksan kejiwaan jumaat besok (14/9) untuk mengetahui kondisi kejiwaanya.(ren/san)