Pengukuhan Relawan Ganti Presiden, Neno Ajak “Jihad” Kawal Suara di TPS

Pengukuhan Relawan Ganti Presiden, Neno Ajak “Jihad” Kawal Suara Di TPS

radartvnews.com- Ribuan Relawan Ganti Presiden (RGP) dan simpatisan Prabowo-Sandi Provinsi Lampung memadati Lapangan Monumen Jendral Ahmad Yani di Kampung Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah (11/1/2019).

Kehadiran relawan untuk menghadiri kegiatan konsolidasi dan pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah Relawan Ganti Presiden 2019 se-Provinsi Lampung.

Pengukuhan dihadiri Ketua Presidium RGP Pusat Neno Warisman, dalam sambutanya Neno mengajak seluruh Relawan Ganti Presiden jihad mengawal suara Prabowo – Sandi mulai dari tempat pemungutan suara.

“kemenangan pasti ketika kita dapat menyatukan hati dan fikiran kita bersama, jadikan kita satu untuk mendukung Prabowo-Sandi mulai dari TPS, kita harus bekerja dari bawah kaerena kemenangan ada di bawah,” Jelas Neno.

Tidak hanya dihadiri Neno Warisman, pengukuhan Relawan Ganti Presiden juga dihadiri Sang Alang penyanyi lagu 2019 Ganti Presiden. Ketua Front Pembela Islam Lampung Habib Umar dalam sambutannya menyampaikan,  pihaknya akan berada di barisan terdepan untuk membela keadilan di negara ini.

“Siapapun presidennya jika tidak berlaku adil dan tidak dapat memakmurkan rakyatnya  maka dirinya beserta para santri siap turun kejalan untuk menurunkan presiden,” kata Habib Umar.

Sementara itu Dewan Syuro Relawan Ganti Presiden Provinsi Lampung Ahmad Mufti Salim menyampaikan , meskipun calon presiden Prabowo Subianto batal datang namun perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi tetap dilakukan oleh seluruh relawan.

“meskipun calon presiden Prabowo Subianto batal datang namun perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi tetap dilakukan oleh seluruh relawan,” kata Ahmad Mufti Salim.

Terkait jihad kawal TPS Mufti berpendapat hal tersebut merupakan sebuah terobosan yang baik untuk mengurangi adanya kecurangan di setiap TPS. Sehinggapelaksanaan pemilihan Presiden di setiap TPS dapat berlangsung dengan jujur dan adil.(tik/san)

loading...