Pengusaha Katering dan Oknum Polisi Digerebek

344
Foto : Istimewa

radartvnews.com- Diduga berbuat mesum, oknum anggota Polres Lampung Barat & istri seorang pengusaha katering di kota Metro, selasa pagi (18/2) di gerebek warga.

Saat kejadian keduanya tengah berada di kamar penginapan wisma zahra jalan madiun kelurahan ganjar agung, Kecamatan Metro Barat. Aksi adu mulut sempat mewarnai proses penggerebekan oknum anggota polri berinisial bripka AHpolisi aktif di Polres Lampung Barat.

Aan, saksi mata di lokasi  mengatakan oknum polisi tertangkap selingkuh dengan seorang wanita berinisial DS (39) pengusaha catering.  “Penggerebekan terjadi pukul 10 pagi polisi datang dan dibawa ke Polres,” katanya.

Berita Lainnya  Satu Malam, Tiga Bandit Diringkus Polres Lampung TImur

Pengakuan suami DS  istrinya sudah dicurigai berhubungan dengan pelaku sejak enam bulan terakhir dan merupakan mantan pacar saat di bangku sma dulu.

Dia juga sudah memperingatkan istrinya untuk tidak bertemu lagi namun saat dibuntuti keduanya malah kembali bertemu di penginapan. Saat ini kasus perselingkuhan oknum polisi dan istri pengusaha catering ini sudah dilaporkan korban ke Polres Metro.

Kedua pasangan diduga mesum tersebut masih diamankan di Unit Provost Polres Metro untuk dimintai keterangan.(*)