Penikaman Wiranto Mendunia

Radartvnews.com – Penyerangan Menkopolhukam Wiranto juga diberitakan oleh media-media asing seperti AFP sampai Straitstimes. Bahkan Aljazeera membuat breaking news untuk kabar penyerangan tersebut, AFP membuat judul “Indonesian Security Minister Wiranto Injured In Stabbing By Suspected Is Radical: Police”. Media asal Prancis ini menyoroti pelaku penusukan Wiranto yang merupakan pasangan suami istri.

Media asal Singapura, Straitstimes memberitakan penyerangan Wiranto dengan judul “Indonesia Chief Security Minister Wiranto Attacked By Assailants With Knife.”, Aljazeera membuat breaking news untuk penusukan Menkopolhukam Wiranto dengan judul “Indonesia’s Top Security Minister Wiranto Stabbed”. Media asing ini menyebutkan pelaku penyerangan telah ditangkap. Situs berita abc.net.au juga mengabarkan dengan judul “Indonesian Security Minister Wiranto Wounded In Public Stabbing.”

BERITA TERKAIT  Jaringan Penusuk Wiranto Menyerah di Lampung

Media dari Australia ini mengungkapkan tersangka penyerangan adalah pria berusia 51 tahun dan seorang wanita berusia 20 tahun. Sementara Reuters membuat artikel berjudul “Indonesian Security Minister Attacked By Man With Knife: Police” untuk penyerangan terhadap Wiranto. Berita Reuters ini dikutip oleh laman media asing lain, seperti us.news.com dari Amerika Serikat. Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. (bow/rie)