radartvnews.com – Kasus menghebohkan yang belakangan membuat miris berbagai kalangan yakni jual beli janin bayi berhasil diungkap kepolisian daerah lampung terus dikembangkan oleh pihak penyidik.

Direktur kriminal umum polda lampung   Kombes Pol Zarialdi mengatakan, saat kepolisian telah mengamankan 7 orang pelaku yang terlibat dalam sindikat jual beli janin bayi untuk ritual pesugihan ini. Sementara untuk korban sendiri untuk sementara yang terungkap berjumlah 2 orang, dari bandar lampung  dan dari pandeglang  serang banten.

Dari hasil pemeriksaan para pelaku mengaku dijanjikan oleh sang dukun (tj) atau (jg) akan mendapatkan kekayaan dari ritual pesugihan senilai 5 milyar   jika ritual dengan mengorbankan janin bayi tersebut berhasil.

Seperti diberitakan sebelumnya  Kasusbdit IV Renakta Polda Lampung  beberapa waktu lalu  merilis hasil ungkap kasus jaringan jual beli janin bayi untuk pesugihan dengan 7 orang tersangka. Jaringan ini mencari korban di pulau jawa dan lampung   Sasaran korban yakni mencari janin bayi yang dikandung oleh remaja putri di luar nikah.

Dalam proses pengambilan janin bayi dilakukan dengan cara aborsi gaib dan bukan melalui tindakan medis   untuk janin bayi yang didapat para pelaku  korban dijanjikan uang 5 juta. (lih/cat/min)

loading...