Pensiun, Asisten 1 Titip Pesan

Pensiun, Asisten 1 Titip Pesan

radartvnews.com- Tanggal 31 oktober 2018 ini merupakan hari bersejarah bagi Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Hery Suliyanto. Bagaimana tidak hari rabu ini merupakan hari terakhir dirinya mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dirinya resmi meninggalkan jabatannya karena telah memasuki masa pensiun. Dihari terakhirnya bekerja sebagai PNS ini, Hery tetap terlihat semangat menghadiri beberapa agenda kedinasan salah satunya memimpin rapat Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) di ruang Sakai Sambayan, Pemprov Lampung

Hery menceritakan bahwa ia mengawali karirnya pertama kali di Lampung Utara sebagai Kepala Sub Bagian Penyusunan Program. “lama malang melintang dari lampung utara, saya juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Lampung Tengah terlama yakni tujuh tahun dua bulan,” ungkap Hery.

Hery berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Provinsi Lampung untuk tetap semangat dalam mengabdi demi kemajuan Provinsi Lampung.

“seluruh Aparatur Sipil Negara di Provinsi Lampung untuk tetap semangat dalam mengabdi demi kemajuan Provinsi Lampung,” ujar Hery.(lih/san)