Penuding Penculik Tak Gentar Dipolisikan

291
Irawati siap jika ada panggilan polisi

Radartvnews.com- Gita Mandasari (35) warga jalan dasamuko, gang ikhlas, Tanjung Karangtimur, Bandar Lampung sosoknya menjadi viral setelah aksinya mengejar Irawati seorang tunawisma asal Sumatra Selatan yang dia tuduh penculik.

Ditemui di kediamannya (19/2) Gita Mandasari yang tinggal bersama anaknya ini menceritakan peristiwa yang saat ini dialami akibat ulahnya beberapa waktu lalu. Setela apa yang dilakukan terhadap Irawati mendapatkan perhatian beragam dari warganet hingga akun media sosialnya dibanjiri hujatan.

Perempuan yang sehari hari hanya ibu rumah tangga ini menegaskan tudingan yang di tujukan kepada Irawati merupakan naluri seorang ibu dalam melindungi anaknya.

Berita Lainnya  Eks Wakil Bupati Lampura ODP

Sedangkan tindakan kekerasan fisik yang dilakukan sebagai bentuk pembelaan lantaran Irawati berusaha meludahi dan menarik bajunya pada saat kejadian. Saat berada di kantor polisi dia pun  telah meminta maaf kepada ibu Irawati atas apa yang terjadi.

“Kalau saya dipanggil saya hadir, kalau mereka lapor ya silahkan ini memang harus diluruskan, terakhir ketemu ya pas itu aja,” jelas Gita Mandasari.

Ia pun menegaskan bahwa apabila ada yang khendak melaporkan kejadian ini dirinya siap diperiksa pihak kepolisian.(rmd/san)