Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Penutupan kejuaraan nasional karate

2
×

Penutupan kejuaraan nasional karate

Share this article
Penutupan kejuaraan nasional karate
Penutupan kejuaraan nasional karate

radartvnews.com – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berharap dengan telah diselenggarakan Kejurnas Karate Piala Mendagri XIX ini mampu meningkatkan prestasi cabang olahraga karate sekaligus mengevaluasi hasil pembinaan olahraga karate khususnya di Provinsi Lampung.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono dalam Acara Penutupan Kejuaraan Nasional Karate Piala Mendagri XIX tahun 2017 di GOR Saburai Bandar Lampung.Sutono mengatakan bahwa Kejuaraan Nasional Karate yang telah dilaksanakan merupakan moment dan wahana yang strategis untuk menjaring karateka berprestasi yang mampu membawa nama harum daerah, bangsa dan negara ke kancah internasional.

Selain itu dengan berakhirnya Kejurnas Karate, pihaknya diharapkan mampu meningkatkan prestasi cabang olahraga karate, sekaligus sebagai wahana untuk mengevaluasi hasil pembinaan olahraga karate, khususnya di Provinsi Lampung.

“Untuk memperoleh hasil yang maksimal,  tentunya diperlukan berbagai latihan serta pelatih yang mumpuni. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Lampung akan terus mendukung para Karateka untuk mewujudkan cita-cita menjadi karateka berprestasi.” ujarnya.

Lebih lanjut Sutono juga mengucapkan selamat kepada para juara yang telah bekerja keras dan bersungguh-sungguh dan diharakan mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi dalam berbagai kejuaraan karateka lainnya.

“Bagi para karateka yang belum juara, tidak perlu berkecil hati. Teruslah berlatih dan ikuti berbagai ajang kejuaraan guna melatih sportifitas dan menggali potensi yang ada”, ucap Sutono.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pelaksana Hannibal menyampaikan terimakasih atas kerjasama semua pihak sehingga Kejuaraan Nasional Karate Piala Mendagri XIX tahun 2017 dapat terselenggara dengan baik. “Apa yang diarih hari ini merupakan hasil kerja keras dan usaha serta kesungguhan selama ini”, kata Hannibal.

Selain itu,  Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono turut menyerahkan piala kepada The Best of The Best Kadet Putra Muhammad Besnuh Billy dari Banten dan Arnela Putri Wandari dari Sumatera Utara sebagai The Best of The Best Kadet Putri serta The Best of The Best Junior Putra Wahyu Mukti dari INKAI dan Annisa Nur Anggraini dari DKI jakarta sebagai The Best of The Best Junior Putri. (Rls)