Perbasi, Dulu Deadlock Kini Ketum Baru

Perbasi, Dulu Deadlock Kini Ketum Baru

Radartvnews.com- Sempat mengalami deadlock Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Lampung resmi menetapkan Ali Imron sebagai Ketua Umum Pengprov secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov).

Wakil Ketua 1 KONI Lampung Hannibal menyampaikan Musprov Perbasi Lampung yang sempat tertunda akhirnya bisa diselesaikan dengan tertip dan damai. Sementara waktu yang diberikan kepada tim formatur hanya  satu bulan untuk segera membentuk kepengurusan sehngga dapat segera melakukan persiapan atletnya menghadapi Pra-PON.

“Musprov yang sempat tertunda akhirnya bisa diselesaikan dengan tertip dan damai,” kata Hannibal.

Sementara Ketua Perbasi Ali Imron terpilih menyatakan siap mengemban kepercayaan yang diberikan oleh kabupaten/kota untuk memimpin olahraga basket Lampung satu periode kedepan.

“siap mengemban kepercayaan yang diberikan oleh kabupaten/kota untuk memimpin olahraga basket Lampung, saat ini belum dapat menargetkan apa-apa namun yang jelas adalah menyatukan sikap serta sama-sama memperbaikai perbasi lampung,” jelas Ali Imron.

Diberitakan sebelumnya KONI Provinsi Lampung memberikan peringatan atau teguran keras terhadap pengurus cabor yang telah habis masa bhaktinya untuk segera melakukan Musprov salah satunya Perbasi Lampung.(krp/san)