Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Satgas TMMD dan Masyarakat Gelar Volly Cup Desa Sanglar

2
×

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Satgas TMMD dan Masyarakat Gelar Volly Cup Desa Sanglar

Share this article

Radartvnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan mempererat tali silahturrahmi, para Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan masyarakat menggelar turnamen Volly Cup Desa Sanglar, Jumat (24/10/2019).

Kegiatan Volly Cup Desa Sanglar ini digelar mempertandingkan tim-tim dari dusun-dusun yang ada di Desa Sanglar.

Guna memeriahkan Volly Cup Desa Sanglar, para Satgas TMMD pun menurunkan satu klub.

Tapi sayang seribu kali sayang, tim dari Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil berhasil dikalahkan oleh tim dari Parit Mesjid dengan skor 3:0.

Menyikapi turnamen yang diselenggarakan oleh satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil bersama masyarakat Desa Sanglar ini, dan SSK Lettu Arh Yopi pun mengaspirasi kegiatan tersebut. Apa lagi dikatakannya, momennya tepat dengan Hari Sumpah Pemuda.

“Kita bina pemuda dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan membangun untuk desa,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekdes Desa Sanglar, Abdullaah menyampaikan kegiatan olahraga ini merupaka wujud kepedulian Desa sanglar untuk membina generasi muda sekaligus sebagai hiburan untuk masyarakat.

“Turnamen ini dilaksanakan di lapangan bola voli Sekolah SMA Sabilillah Desa Sanglar. Turnamen ini diikuti oleh 14 tim dari Dusun Desa Sanglar dan Desa Sebrang sanglar,” ulasnya. (adk/jf)