Peringati Houl Gusdur, Garda Bangsa PKB Gelar Bakti Sosial

Peringati Houl Gusdur, Garda Bangsa PKB Gelar Bakti Sosial
Peringati Houl Gusdur, Garda Bangsa PKB Gelar Bakti Sosial

radartvnews.com – Inilah suasana Bakti Sosial Dkw Garda Bangsa Lampung. Sebagai bentuk perhatian pada Kaum Lansia Dan Anak-Anak memiliki kemampuan terbatas, Dkw Garda Bangsa Provinsi Lampung memperingati Khaul Kh Abdurahman Wahid, mengelar bakti sosial.

Dkw Garda Bangsa sebar sembako di lima titik di Kota Bandar Lampung.Titik pertama penyebaran sembako di Kecamatan Kemiling dilanjutkan dikecamatan Teluk Betung Utara, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Selatan dan beberapa Daerah lainnya.

Ketua Dkw Garda Bangsa Provinsi Lampung khaidir bujung, Jumat siang menyebutkan, bakti sosial yang diselengarakan, sebagai bentuk perhatian keluarga besar Nahdalatul Ulama dalam memperingati Khaul Gusdur yang ke 7 yang wafat pada 30 Desember 2009.

Memaknai keteladanan gusdur, mengajak masyarakat untuk merepleksikan kesederhanaan Gusdur dalam kehidupan sehari-hari tentang makna bersilaturahmi dan berbagi.hidup didunia hanya sementara, untuk itu melihat Suri Tauladan Nabi Muhammad Saw dan Gusdur mengajak masyarakat untuk mencari kebaikan didunia dan akherat.(Hen/Bow)