Perpisahan Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil dengan Masyarakat Mengundang Air Mata

radartvnews.com- Tidak terasa sudah sebulan keberadaan Satgas di Desa Sanglar dan Desa Seberang Sanglar dalam melaksanakan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0314/Inhil.

Raut wajah yang sedih terlihat saat masa berpisah itu tiba, Masyarakat pun ramai-ramai melepas kepergian TNI dengan rasa berat karna selama ini telah terjalin hubungan silaturahmi yang baik antara anggota TNI dengan masyarakat setempat.

Perpisahan Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil dengan Masyarakat Mengundang Air Mata
Suasana perpisahan TMMD ke-106 di Desa Sanglar dan Seberang Sanglar

Dadim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal Selaku Dansatgas melalui Danramil 07 Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi Menyampaikan Terimakasih kepada anggota yang melaksanakan penugasan di Wilayah Kodim 0314/Inhi pada khususnya di wilayah Reteh serta memohon maaf kepada anggota satgas apabila ada kesilapan dan kesalahan baik ucapan atau tingkah laku dalam mekanisme pekerjaan.

Sementara itu Pasi Teritorial Kapten A.Siregar selaku Pelaksana kegiatan TMMD ke 106 Ta.2019 mengucapkan banyak terimakasih kepada Semua satgas mulai Dari Danki, Danton dan Anggota prajurit atas pengapdiannya.

Suasana Perpisahan Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil dengan Masyarakat di Desa Sanglar dan Seberang Sanglar

Sementara itu Haji Latip salah seorang Tokoh Warga Desa Sanglar menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak bapak TNI yang telah mengubah suasana desanya tersebut.

“Kami akan merasa kehilangan atas berahirnya tugas bapak bapak di Desa ini, kami berdoa semoga kita akan bertemu di suasana yang sehat serta kalau ada umur yang panjang kita pasti akan berjumpa lagi, Selamat jalan bapak TNI dan selamat bertugaas ingat selalu kami yang pernah bersama dalam kegiatan gotong royong bersama,” ulasnya (adk/jf)